Jalan Sehat dan Senam Massal Meriahkan HUT TNI ke-77 di Kodim 1311/Mrw, Peserta Gembira Ria

    Jalan Sehat dan Senam Massal Meriahkan HUT TNI ke-77 di Kodim 1311/Mrw, Peserta Gembira Ria
    Tampak Dandim 1311/Mrw Mendampingi Ketua DPRD Morowali dan Sekda Morowali Menyumbangkan sebuah Lagu

    MOROWALI, Indonesiasatu.com - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke - 77 Tahun 2022, Kodim 1311/Morowali (Mrw) menggelar jalan sehat dan senam massal.

    Pelaksanaan kegiatan di awali jalan sehat yang di mulai start dari pelataran halaman Kodim 1311/Morowali mengelilingi kompleks jalan KTM yang berjarak kurang lebih 10 KM dan kembali finishing ke tempat semula.

    Usai jalan sehat, peserta langsung ikuti senam massal di halaman Makodim 1311/Morowali yang beralamat di seputaran KTM Bahomohoni, Bungku Tengah, Kab. Morowali, Jum'at (07/10/2022).

    Dalam kegiatan itu, Selain dihadiri Dandim 1311/Mrw Letkol Inf. Constantinus Rusmanto S.Sos, MSC, juga turut dihadiri Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Sekda Morowali Drs. Yusman Mahbud, Ketua KPUD Morowali, sejumlah jajaran Polres Morowali, Danki Brimob Morowali dengan memboyong personilnya, para perwira dan jajaran Kodim 1311/Mrw serta undangan lainnya.

    Saat acara hiburan dilangsungkan, ketua DPRD Kuswandi bersama Sekda Morowali Yusman Mahmub didampingi Dandim 1311/Mrw Constantinus Rusmanto membawakan satu buah lagu dangdut sembari menyawer peserta yang hadir.

    Tak mau kalah, Dandim 1311/Mrw juga turut menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul "Bang Toyib" versi dangdut, suara merdunya menggoyang para peserta hingga membuat peserta yang hadir bergembira ria.

    Dandim 1311/Mrw, Constantinus Rusmanto saat berbincang dengan sejumlah wartawan menyampaikan Masih akan menggelar berbagai kegiatan kedepannya sebagai wujud TNI adalah Kita sesuai tema HUT TNI tahun 2022 ini.

    "Memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 ini, kita menggelar berbagai kegiatan termasuk jalan sehat dan senam sehat serta berbagai lomba hiburan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, " tutur perwira TNI dua bunga dipundaknya itu.

    Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pengundian door prize dengan berbagai hadiah menarik, acara berlangsung aman dan lancar.

    (PATAR JS)

    morowali sulawesi tengah-
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan HUT TNI ke-77, Dandim 1311/Mrw...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags